Kamis, 28 Maret 2013

confused

Confused 2 masalah sedang menghadang.
pertama, orangtuaku tak mengizinkan gw kelak untuk mengambil jurusan sastra,sutradara,seni dengn alasan kehidupannya nanti tidak mapan. orangtua gw pengen gw jadi guru. huhu it's okay aku menuruti. mengorbankan cita-cita gw yang ingin menjadi seorang sastrawan,sutradara,dan pekerja seni.

kedua, to the point gw suka sama cowok. memang gw baru kenal. tapi ngak terlalu akrab. huhu ini pertama kalinya gw jatuh cinta. memang gw udah 2 kali pacaran tapi gk pernah sama sekali ngerasain galau,sedih,nyesek kayak gini sampai menitihkan airmata kayak gini. sayangnya ia sudah punya pacar. hah fiuhhhh apakah aku harus merelakan juga terpuruk banget hidup gw. confused ohhhh

0 komentar:

Posting Komentar

 
' Blogger Template by Ipietoon Blogger Template